Kamis, 29 April 2010

EVERYWHERE I STAND FEELS LIKE HOME

Hemm,akhirnya hari jumat aku temui,ku sapa hari jumat dengan senyum lebar.mandi..kuliah..dan terus tersenyum. tiba akhirnya jam 2 siang.Rasa capek, sesal gak bisa ngerjain pretes, gagal percobaan praktikum,semua itu telah hilang,semua itu telah terbakar semangat yang baru.Sudah tak berlama lama lagi untuk dikampus.Rasa ini sudah tak bisa tertahan.
Kembali ke kos,kusambar semua yang menghalangi dan rasa itu sudah semakin membangkitkan tenagaku untuk melalui perjalanan yang cukup lama.2 jam.Tak apa...2 jam adalah waktu yang sangat sedikit dbanding dengan kepuasan yang aku dapat setelah dua jam itu.Tepat 14.30 wib aku meninggalkan tempat yang biasa itu.Dengan rasa yang tidak lagi wajar itu aq menyusuri jalan solo-sukoharjo-wonogiri.................15.30 wib..................Sebentar lagi aku akan melepas lelahKu.tak sabar ku tancap gas menuju 90 km/jam.Dan akhirnya tiba juga di jalan yang agak sepi,itulah tandanya aku telah memasuki wilayah surga duniaku.Berlanjut aku mengurangi kecepatan spidometer motor,karena telah masuk di jalan yang agak sempit,jalan buatan warga yang hanya berasal dari semen dan satu jalur terbagi menjadi dua bagian yang sempit.Senang sekali rasanya.Sampai akhirnya aku menghentikan motorku tepat di depan sebuah rumah yang sangat sederhana.Sambutan yang sangat hangat,waktu yang aku nanti selama ini,senyumnya, perhatiannya, smua membuatku tak tersa lelah.
Assalamualaikum.....Badanmu segera menyatu dengan tubuhku yang agak lemas,ciummu membuatku kembali bersemangat setelah perjalanan panjang itu.IBU...AYAH..ADIKKU QOHHAR, MBAH PUTRI, aku senang melihat senyum mereka.Semua yang ada kalian tawarkan untuk melepas rasa lelah.Terima kasih semua,,aku sudah merasa sangat senang dengan aku sampai dengan sesampainya di rumah, dengan sapaan dan perhatian keluarga ini.Setelah sementara melepas rindu,akhirnya sholat dulu lah................rasa syukur aku ucapkan kepadamu Allah,terima kasih engaku telah memberi segalanya untukku.Tak kurang sekalipun yang engkau berikan untuk keluarga yang sederhana ini.
Ibu : Terima kasih atas kasih sayangmu, perhatianmu, perjuanganmu, doamu, engkau tak kan pernah tergantikan,pahlawan dalam hidupku, wonder women, semua penghargaan untukmu.Air matamu disaat engkau sedikit merasa lelah adalah penyemangatku, tak akan ku biarkan engkau meneteskan air mata itu lagi,kecuali tetesan air mata rasa banggamu atas keberhasilanku kelak.Semua ini untukmu ibu,terima kasih atas semuanya.Maafkan aku yang selama ini yang tak sengaja menyakiti hatimu.Aku sayang ibu,ANUGERAH TERINDAH YANG PERNAH KU MILIKI.
Ayah : Ayahku tersayang, pahlawanku, ketua gank ku..terima kasih atas perjuanganmu untuk keluarga ini.Tanggung jawabmu begitu berat didikanmu yang sangat keren membuatku dapat membedakan antara yang boleh dan yang tidak.ayahku yang ngeFans berat sama ustad Danu ini selalu memberikan nasehatnya dengan lagak seperti ustad Danu,ayah....akan ku ingat semuanya."hati yang kotor dan akhlak yang jelek akan membuat semua menjadi jelek".....I LOVE YOU Ayah, smuanya akan ku dengarkan dan insyaalh akan ku jalankan.Aku selalu ingat dengan pesanmu "JANGAN MERASA MALU HANYA KARENA KEBUTUHAN DUNIAWI,HARUSNYA KAMU MALU KEPADA ALLAH YANG MENCIPTAKANMU"
Mbah putri,Qohhar : Terima kasih atas dukungannya,,I LOVE YOU
Dan rasa syukur yang tak ada tandingannya aku ucapkan kepadaMu Allah,engkau telah memberikan semua kebahagiaan ini.


Thankyou ALLAH........

The land is green, Thank you Allah
The path we walk, The lines we talk
The thing we see, Thank you Allah
Thank you Allah

Say Thak You Allah,
Thank You Allah

Bila When I sleep, When I eat
When I breath,Thank You Allah
Thank You Allah

Say Thak You Allah, Thank You Allah

In the night or in the day, Every morning after prayer
I'll never forget to say thank you

There are times when I'm alone, Feel alright or not so strong
I'll pray to you and say , Thank You Allah
Thank You Allah So friends everytime remember, Allah The Most Merciful
Say Thank you Allah, Thank You Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar