Senin, 19 Agustus 2013

Surat Elektronik ^____^ (Tidak Untuk Ditiru!!) "Nantikanku Di Batas Waktu"


Bismillahirrohmanirrohim, mencoba nulis sedikit tentang isi hati khalayak muda yang pada umumnya dirundung cinta kepada lawan jenis, pastinya yang udah berumur 20an ke atas.hehehe
yang sudah berumur dan sudah mampu lahir dan bathin silakan di resmikan dalam ikatan yang mulia. Para pemuda silakan temui orang tuanya, ^__^. Tentunya harus belajar banyak bagaimana cara mengungkapkan perasaan pada kaum hawa dengan jalan yang disukai Allah.Gimana caranya bisa dilihat di Fanspage Ijinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran . Di page ini banyak sekali membahas tentang hubungan yang syar'i antara pemuda dan pemudi. Cara ngajak nikah dan cara taaruf yang syari juga dapat di baca di Fanspage tersebut, biar mudah saya copy di SINI.

link gambar
  Saya pernah baca tulisan pemuda yang ingin mengungkapkan perasaanyanya pada seorang pemudi lewat tulisan. Karena untuk bertemu ada rasa takut atau malu, dari pihak putri. Bukan lewat surat kertas dengan perangko, tapi lewat Sosmed. Bukan hal yang dibenarkan sebenarnya,bukan untuk ditiru! mungkin karena suatu hal dari pihak yang pemuda atau pemudinya...hihih,ngga tau juga.

begini tulisannya :
Bismillahirrohmanirrohim. sebelumnya saya minta maaf, langsung saja... ketika seorang laki laki dan wanita dijatuhi hukum baligh sudah semestinya ia mampu mengekang segala nafsu yang dapat memunculkan murka Allah Swt. manusia hidup berdampingan dan beragam problematika muncul ketika ada upaya untuk saling menjalin ukhuwah.Manusia diciptakan untuk saling mengenal. 

Banyak perbedaan yang dapat disatukan ketika manusia yang satu dengan yang lain mampu saling menghormati, mengasihi, serta menyayangi. sudah sunatulloh memang ketika manusia yang terlahir di dunia dengan segenap akal ia mampu memilih mana yang terbaik untuk dijadikan pedoman, panutan, serta pegangan dalam menapaki kehidupan di dunia yang merupakan awal dari panggung abadi yaitu Akhirat. Alhamdulillah kita terlahir sebagai manusia yang memiliki teladan dalam berdinnul Islam yaitu Muhammad SAW. Semoga kelak kita termasuk insan yang mendapatkan syafaatnya fiyaumil qiyamah Amin... 

Kepada ........... yang semoga dirahmati Allah SWT, dengan tulisan ini saya mengucapkan semoga apa yang saya sampaikan tidak membuatmu berpikir negatif tentang saya. Awal cerita saya adalah pribadi yang banyak khilaf, masih sangat dan perlu untuk lebih mendalami Dinnul Islam karena kelak saya menginginkan saya mampu menjadi pemimpin untuk keluarga saya. Saya ingin membangun rumah yang surgawi karena nuansa Addin yang selalu menghiasi.. untuk itu saya menginginkan seorang pendamping yang mampu menguatkan saya dalam mensolih dan mensolihati putra putri saya kelak. 

Beberapa episode yang sudah saya temui ketika mengenal mu di awal perjumpaan hingga tulisan ini mampu saya ungkapkan, saya menilai bahwa seorang wanita yang mampu dijadikan pendamping, penyemangat, penguat langkah saya membangun rumah surgawi adalah dirimu.. saya tahu betul bagaimana kamu menjaga persahabatan ini hingga tak mau menunjukan ada sedikitpun godaan yang menjerumuskan.. saya seorang yang lemah, saya butuh penguat... saya mendambakan seorang wanita shalihah sepertimu.. banyak perbedaan antara saya dan kamu tapi saya selalu berpikir bahwa wanita sepertimu mampu menjadi penyeimbang pribadi ini. 

dik, saya sudah menyelesaikan pendidikan dan Alhamdulillah banyak rencana yang akan saya torehkan di masa muda ini. Rencana yang butuh perjuangan dan butuh dukungan dari orang orang terkasih.. saat ini saya hanya ------di-----. saya mencintai pekerjaan ini, karena pelajaran berharga ini mampu kujadikan pemacu dan pemantik cita cita saya kelak. Saya ingin menjadi -------. saya ingin menjadi pendidik yang bukan hanya mendidik keluarga saya tapi orang orang di sekitar saya. Doakan semoga cita cita saya terkabul Amin.. 

saat ini saya juga Alhamdulillah mulai merasakan nikmatnya Berwirausaha. --------saya ingin menjadi intelektual yang berjiwa enterpreneur dan saya butuh dukungan dari seorang wanita shalihah.
Saya memilihmu, dan yang saya harapkan adalah jawaban darimu apakah saya diperkenankan untuk mengutarakan niatan saya kepada orang tuamu. 

Jika diperkenankan saya akan mempersiapkan segala sesuatu nya sembari menunggu kamu ---------------------jika bersedia kemungkinan ---------saya ingin apa yang saya citakan terwujud untuk menuju jenjang yang lebih dicintai Allah SWT. jika tidak diperkenankan tolong jawaban segera dari adik biar saya mengubur dalm dalm mengenai adik... Istikhoroh lah meminta petunjuk kepada Dzat yang maha mengetahui... Untuk saat ini saya utarakan bahwa saya mendambakan seorang wanita shalihah.. salam dari --------. Silahkan dijawab tidak harus secepatnya.. Semoga Allah menjaga hati saya dari hal hal yang menimbulkan dosa. amin... 

Begitulah tulisannya, lumayan membuat yang baca simpati ^__^
sssssttt..cukup deh... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar